Connect with us

Bitung

Wajib Rapid Test Antigen Sebelum Bertemu Maurits-Hengky, Antisipasi Penyebaran Covid-19

Dimuat

pada

Maurit Mantiri ikut rapid test antigen, Senin (05/04/2021)

BITUNG—Kembalinya Bitung pada zona orange penyebaran covid-19 membuat pemerintah kota mengambil langkah antispasi serta memberlakukan aturan baru. 

Aturan baru dimaksud yakni, siapa saja yang akan bertemu dengan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakilnya Hengky Honandar wajib mengikuti rapid test antigen. 

Hal ini sebagai salah satu langkah untuk menekan angka penyebaran covid-19. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Untuk tempat rapid test antigen sendiri telah disediakan yakni berada di samping pintu masuk lobi Kantor Walikota Bitung. 

Terpantau, Senin (05/04/2021) pagi, terlihat  Maurits Mantiri bersama Ketua TP PKK, Ny Rita Mantiri Tangkudung melakukan rapid test antigen. 

Maurits mengatakan aturan ini perlu diberlakukan agar Kota Bitung bisa kembali ke zona hijau penyebaran covid-19. 

“Kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan tidak takut untuk mengikuti rapid test antigen. Karena ini adalah salah satu upaya untuk menekan angka penyebaran virus ini. Masyarakat tidak perlu takut. Dengan masyarakat patuh sedikit meringakan tugas medis untuk mendata dan menangani apabila reaktif,” pungkasnya. 

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?