Connect with us

Kepulauan Talaud

Wakil Bupati Talaud Minta FKUB Aktif Dalam Penanganan Covid-19 di Tanah Porodisa

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga.//foto: istimewa.

MELONGUANE – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kepulauan Talaud diminta berperan aktif dalam rangka penanganan terhadap penyebaran Covid-19 di Tanah Porodisa.

Hal ini ditegaskan secara langsung oleh pemerintah daerah melalui Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga yang pada Selasa (13/7/2021) lalu saat melakukan pertemuannya dengan pengurus FKUB Talaud di ruang kerjanya.

Ketua FKUB Talaud Pdt F S Wuana, M.Th dalam pesan singkatnya mengatakan bahwa pihaknya patut berbangga karena dipanggil oleh Pemda melalui Wakil Bupati dalam rangka mengkoordinasikan Penanganan Penyebaran Covid-19.

Karena hari ini tidak bisa diabaikan lagi bahwa keseriusan pemerintah harus didukung oleh semua elemen masyarakat, apalagi wadah setingkat FKUB Kabupaten Kepulauan Talaud ini.

Wakil Bupati Parapaga sangat berharap bahwa pengurus ini terlibat dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Talaud.

“Personil FKUB dapat turun untuk mensosialisasikan hal-hal terkait dengan penyebaran Covid-19 varian Delta. Sebagai salah satu alat negara diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata ditengah situasi yang kita hadapi saat ini,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?