Connect with us

Bitung

Wakil Wali Kota Bitung Ikut Peringatan HUT ke-58 Sulut, Hengky Honandar: Bangga Kota Bitung Raih Juara II Lomba Keluarahan Tingkat Provinsi

Dimuat

pada

Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar bersama Lurah Wangurer Timur menerima pengharhaan juara II lomba antar desa/kelurahan tingkat provinsi.

BITUNG–Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar ikut menghadiri peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (23/09/2022).

Upacara perayaan HUT Provinsi Sulut yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur Sulut  dipimpin Gubernur Olly Dondokambey dan di hadiri seluruh kepala daerah serta wakil kepala daerah kabupaten/kota se provinsi Sulut. Dondokambey.

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, di HUT Provinsi Sulut tahun ini mengangkat tema ‘Bangkit Bersama, Sejahtera Bersama,’. Dia menyampaikan semua pihak  sudah berjuang dari pandemi. Dan itu kata dia, sudah berhasil.

“Saat ini pemerintah menyatakan bahwa hal ini bukan pandemi lagi tapi sudah endemi. Tapi tetap terus disiplin protokol kesehatan agar kita bisa mempercepat kembali pemulihan ekonomi di Sulut.
Mari bangkit lebih kuat dan bangkit bersama menuju menuju kesejahteraan bersama,” ujar Olly.

OD sapaan akrab gubernur mengajak semua pihak agar bersama-sama mengembalikan ekonomi Sulut saat sebelum pandemi. Dimanta kata dia, kenyataannya telah membuktikan bahwa kebersamaan akan membawa banyak berkat.

“Buah dari kebersamaan adalah stabilisasi keamanan. Harapan saya kepada masyarakat yang belum vaksin agar tetap melakukan vaksin di fasilitas kesehatan yang ada di seputaran tempat tinggal,” pintanya.

Sementara itu, untuk Kota Bitung sendiri mendapat pada kesempatan itu mendapatkan piagam penghargaan karena berhasil meraih juara II dalam lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulut. Yakni, Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir yang di terima oleh Lurah Wangurer Timur Preiselia Rebecca Dalensang, serta Penghargaan Tenaga Kesehatan Masyarakat Teladan Tingkat Provinsi Sulut tahun 2022 meraih juara I atas nama Azwar Kurniawan yang bertugas di Puskesmas Aertembaga, Kecamatan Aertembaga.

“Prestasi yang baik. Dan kami pemerintah Kota Bitung menyampaikan selamat kepada seluruh masyarakat Kelurahan Wangurer Timur, dan saudara Azwar Kurniawan atas capaian prestasi ini. Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Untuk kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Bitung juga harus mencontoh Kepada Kelurahan Wangurer Timur. Supaya kedepan juga bisa mencapai prestasi yang sama atau bahkan lebih,” harapnya.

(*/JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?