Connect with us

Minahasa

Wakili Bupati, Staf Ahli Pemkab Minahasa Hadiri Sertijab Kadis Koperasi dan Kepala Inspektorat

Dimuat

pada

Staff ahli Teddy Sumual bersama Kadis Koperasi dan UKM yang beru Sibby Sengke serta Kepala Inspektorat Maudy Lontaan usai melaksanakan Sertijab di Aula Dinas Koperasi.

MINAHASA – Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemerintah Kabupaten Minahasa Drs Tedy Sumual MAP mewakili Bupati Royke Octavian Roring (ROR) menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Aula Dinas Koperasi, Kamis (12/5/2022).

Sertijab Kadis Koperasi dan UKM Minahasa yang lama Maudy N.Lontaan ,S,Sos kepada Siby Sengke,S,Sos MAP ini diawali dengan pembacaan berita acara oleh Sekdis Koperasi dan UKM Jeffrie Pangemanan.

Dalam sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan Staf ahli Drs Tedy Sumual, MAP mengatakan, pertama- tama diucapkan selamat kepada Kadis Koperasi dan UKM Maudy Lontaan, S.Sos yang sudah dilantik menjadi Kepala Inspektorat Daerah Minahasa serta Kadis Koperasi dan UKM yang baru yakni bapak Siby Sengke.

“Perlu diketahui bahwa kedua pejabat ini merupakan senior saya dalam birokrasi selama ini. Dengan adanya Sertijab, kami berharap kerja dan tanggung jawab sudah bisa dimulai dengan harapan bisa manjalin komunikasi yang baik, agar dalam menjalankan tugas bisa berjalan sesuai program dengan visi misi pemerintah Kabupaten Minahasa,”kata Sumual.

“Atas nama Bapak Bupati dan Wakil Bupati Minahasa serta Sekda Minahasa mengucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan,”tambahnya.

Sementara itu, mantan Kadis Koperasi dan UKM Maudy Lontaan dalam sambutannya mengatakan puji syukur atas amanah yang baru dipercayakan pimpinan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Inspektorat Daerah Kabupaten Minahasa.

“Tidak ada kata paling indah, selain ucapan terima kasih kepada rekan- rekan kerja kantor Dinas Koperasi dan UKM yang sudah membantu dan bersinergi dalam mengemban tugas selama sata bertugas disini. Apapun tugas yang kita lakukan selama ini, tujuannya untuk mencapai perubahan dalam pelayanan dan mencapai visi misi Bupati,”ungkapnya.

Mohon maaf apabila dalam kepemimpinan banyak kekurangan ataupun sikap marah, karena ini semua dalam kepentingan tugas.

“Kepada jajaran Dinas Koperasi sangat diharapkan agar mendukungan setiap kerja kadis yang baru dan tetap memberikan informasi, sebab keberhasilan seorang pimpinan harus ada dukungan dari tim kerja” ungkap Kepala Inspektorat ini.

Sementara kadis koperasi yang baru Siby Sengke, S.Sos, MAP dalam arahannya meminta dukungan dari teman-teman kerja di Dinas Koperasi dan UKM, agar bisa memajukan dinas yang akan dia pimpin.

“Saya minta dukungan dan sinergitas rekan-rekan sekerja di Dinas Koperasi dan UKM ini, sehingga apa yang kita harapkan dalam program pemerintah kedepan bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?