Connect with us

Kepulauan Talaud

Wakili E2L-MANTAP, Sekda Kamagi Buka Ruang Ujian Tes CPNS di Hari Ketiga

Dimuat

pada

Sekda Kabupaten Kepulauan Talaud Dr Yohanis B K Kamagi AP, M.Si saat membuka ruangan ujian tes CPNS untuk formasi umum Kabupaten Talaud, Rabu (15/9/2021). //foto: istimewa.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud Bupati melalui Sekretaris Daerah Dr Yohanis B K Kamagi, AP, M.Si membuka secara simbolis ruangan untuk pelaksanaan Ujian CPNS Kabupaten Talaud hari ketiga, pada Rabu (15/9/2021) di SMKN 1 Melonguane.

Sekda Kamagi dalam keterangannya resminya mengatakan bahwa saat ini kehadirannya adalah dalam rangka mewakili Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga.

“Puji Tuhan hari ini saya mewakili Bupati dan Wakil Bupati membuka dua ruangan ujian di hari terakhir pelaksanaan Ujian CPNS Tahun 2021,” kata Kamagi.

Pada kesempatan yang sama juga, Kamagi ikut menyampaikan terima kasih serta apresiasinya kepada Kepala Kantor BKN Regional XI bersama jajarannya.

Diantaranya kepada Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian BKN Regional XI Drs Kaharudin, MAP yang telah bersama-sama agar penyelenggaraan ujian yang berbasis CAT ini boleh berlangsung dengan baik dan lancar.

“Dengan berbagai keterbatasan, Pemda Talaud tetap berupaya dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui adanya peluang bagi generasi putra-putri Talaud dalam keikutsertaan pada tes CPNS tahun ini. Terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak sehingga pelaksanaan tes kali ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?