Connect with us

Bitung

Wali Kota Bitung Minta Penertiban PPK Harus Humanis dan Persuasif

Dimuat

pada

Wali Kpta Bitung, Maurits Mantiri

BITUNG—Pemerintah Kota Bitung, melalui Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri telah menerapkan Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro dibeberapa kelurahan yang ada di tiga kecamatan.

Pasalnya, meski sudah menerapkan PPKM Mikro, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengingatkan kepada aparat pemerintahan kelurahan dan Satgas Covid-19 untuk tetap mengedepankan pendispilinan prokes dengan cara humanis dan persuasif.

“Saya minta masyarakat yang berada di wilayah PPKM Mikro yang ada di Kecamatan Aertembaga khususnya kelurahan Aertembaga Satu dan di Kecamatan Girian, yakni di Kelurahan Girian Indah, Girian Atas, Girian Weru Dua, dan Kecamatan Matuari, yakni, di Kelurahan Manembo-nembo atas agar patuh dan disiplin pada prokes covid-19. Dan juga saya ingatkan kepada aparat pemerintahan dan Satgas Covid-19 agar tetap humanis serta menggunakan cara persuasif jika ingin melakukan disiplin prokes kepada masyarakat,” pinta Maurits, Senin (12/07/2021).

Maurits juga mengajak kepada masyarakat agar bisa bergotong-royong membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kasus positif covid-19 di Kota Bitung terus mengalami ketambahan. Maka dari itu saya imbau kepada masyarakat agar jangan menyepelekan virus ini. Tetap memaki masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Jangan dulu keluar rumah jika tidak ada urusan yang begitu penting. Jaga keselamatan diri kita dan keluraga agar tidaj terpapar Covid-19,” pintanya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?