Connect with us

Kriminal

Warga Kumersot Berterimakasih dan Doakan Program TMMD Sukses

Dimuat

pada

Warga Kumersot Berterimakasih dan Doakan Program TMMD Sukses

BITUNG—Kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung dengan berbagai program fisik dan non fisik terus mendapatkan apresiasi dan sambutan positif dari warga Kumersot.

Buktinya pada hari ke-15, Selasa (29/06/2021) sejumlah warga saat diwawancarai mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih karena TMMD bisa terselenggarakan di Kelurahan Kumersot.

“Adanya TMMD di wilayah kami tentunya kami bersyukur dan sangat senang. Selain program-program lain yang dikerjakan. Satgas TMMD dalam keseharaian sering membantu kami warga disini. Makanya kami sangat mengapresiasi TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung,” ujar Vence Somba, warga Kumersot.

Vence juga mendoakan agar seluruh program TMMD berjalan dengan lancar dan sukses hingga kegiatan tersebut berakhir.

“Saya selaku warga Kumersot turut mendoakan segala program fisik maupun non fisik yang saat ini sementara berlangsung bisa terlaksana dan selesai sesuai dengan yang diimpikan. Kami berharap tugas mulia dari para Satgas TMMD bisa bermanfaat bagi kami warga disini. Sehingga ketika kegiatan ini selesai ada cendra mata yang ditinggalkan untuk kita nikmati dan manfaatkan,” terangnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?