Connect with us

Kriminal

Warga Kumersot dan Satgas TMMD Galakan Tolak Teroris Radikalisme

Dimuat

pada

Satgas TMMD saat menggelar penyuluhan tentang bahaya terorisme dan radikalisme, Rabu (30/06/2021)

BITUNG—Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung melakukan penyuluhan tentang bahaya radikalisme, kepada warga Kelurahan Kumersot, Rabu (30/06/2021).

Danramil Likupang, Kapten Jhon Tatangmanis selaku pemateri menegaskan kepada warga jika radikalise sangat bertenantang dengan UU dan NKRI.

“Teroris dan radikalisme sangat berbahaya bagi bagsa dan negara kita. Maka dari itu, untuk mencegahnya harus dimulai dari diri kita dan keluarga. Karena paham radikalisme akan sangat gampang dipengaruhi jika kita tidak memiliki landasan yang kuat untuk menolak itu. Caranya perkuat tali persaudaraan dan silahturahmi antar sesama umat beragama,”jelasnya.

Dia juga menekan agar masyarakat harus saling menghormati satu sama dengan yang lain. Agar kata dia, kerukunan dan kehidupan yang aman dan dami bisa kita wujudkan.

“Intinya terorisme dan radikalisme tidak dibenarkan tumbuh dan berkembang di NKRI kita tercinta. Maka dari itu mari bersatu padu untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara kita. Jangan mau dipecahbela hanya kerena perbedaan pendapat,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?