Connect with us

Kepulauan Talaud

Warga Perangen Turut Berduka, Atas Berpulangnya Alm. Ny. Telly Lasut – Tjanggulung

Dimuat

pada

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa Perangen, Menggana Derek Mangole bersama Ny. Mangole - Palit

TALAUD, Xmanadonew.co.id —Dukacita yang dialami oleh Bupati Kepulauan Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut pasca meninggalkan istri terkasih Ny. Telly Lasut Lasut – Tjanggulung turut dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, tak terkecuali pemerintah dan masyarakat yang ada di Desa Perangen Kecamatan Rainis, Kamis (07/01/2021).

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Perangen, Kecamatan Rainis menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas berpulangnya almarhumah ibu Telly Lasut – Tjanggulung ke pangkuan sang pencipta,” ungkap Menggana Derek Mangole, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dea Perangen.

“Kami yang pernah merasakan uluran tangan dari almarhumah, merasa sangat kehilangan sosok seorang ibu. Almarhumah banyak meninggalkan kenangan baik kepada kami, banyak pelajaran yang almarhumah berikan kepada kapada, sehingga kami benar – benar merasa sangat kehilangan sosok seorang ibu,” ungkap Mangole dengan raut wajah sedih.

Dirinyapun mengisahkan sedikit kenangan hidup almarhumah, dimana dirinya ternyata pernah menjadi karyawan di tempat usaha orang tua almarhumah.

“Almarhumah adalah orang yang sabar, ulet serta tekun, dan selalu mengedepankan kasih dalam melakukan segala sesuatu. Dan hal itu menjadi peleajaran berharga bagi kami yang pernah menjadi karyawan di salah satu tempat usaha milik orang tua almarhumah,” lanjutnya.

“Sebagai Plt Kepala Desa Perangen dan juga atas nama pribadi dan keluarga, sekali lagi kami menyampaikan turut berduka cita, semoga bapat Bupati dr. Elly E. Lasut dan nona Hillary B. Lasut serta keluarga yang ditinggalkan senantias diberikan ketabahan oleh Tuhan dalam mengahadapi pencobaan ini,” Pungkas Mangole.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?