Connect with us

Uncategorized

Warga Terdampak Covid-19 Dapat Makanan Gratis Lewat Dapur Umum TNI/Polri, Wali Kota Ikut Memasak

Dimuat

pada

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat memasak di Dapur Umum TNI/Polri

BITUNG—Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri meninjau langsung dapur umum yang didirikan pihak Polres Bitung dan TNI, yang berlokasi di Asrama Polisi (Aspol), Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu, Jumat (06/08/2021).

Pasalnya, dapur umum yang didirikan sejak 19 Juli 2021 itu dibuat untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Dimana dari dapur umum ini masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 akan diberikan makanan secara gratis.

Terpantau, selain melakukan kunjungan ke dapur umum tersebut. Maurits juga ikut membantu memasak makanan yang akan diberikan kepada warga.

Kesempatan itu juga, Maurits mengapresiasi pihak Polres Bitung dan TNI yang ikut andil membantu warga yang terdampak pandemi covid-19.
“Dari Dapur Umum ini masyarakat akan mendapatkan makanan gratis. Dan ini sangat membantu masyarakat disituasi pandemi saat ini,” kata Maurits.

Maurits menyampaikan, dengan saling bergotong-royong pihaknya sangat optimis bisa melalui masa sulit ini. Karena kata dia, dengan saling membantu pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan bila dikerjakan bersama-sama.

“Maka dari kami selalu mengimbau kepada masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan (prokes) covid-19. Dengan taat prokes itu berarti sudah membantu kami pemerintah dalam menghadapi situasi pandemi ini. Kita akan terus berusaha melindungi dan membantu masyarakat Kota Bitung agar bisa melewati masa sulit ini,” ujarnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?