Connect with us

Minahasa

Warga Tonsea Lama Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat di Pintu Air PLTA

Dimuat

pada

Mayat lelaki atas nama Denny Sakul yang ditemukan sedang terapung di pintu air PLTA Tonsea lama

MINAHASA – Warga Desa Tonsea lama Kecamatan Tondano Utara sekira pukul 02.00 siang tadi, di hebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di pintu air pembangkit listri, Selasa (14/4/2021).

Sosok mayat jenis kelamin laki-laki tersebut di temukan mengapung oleh warga setempat di Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano, tepatnya dipintu air PLTA Tonsea lama.

Saat itu, salah satu warga hendak memancing di sungai dan entah kenapa tiba-tiba dia melihat orang yang sedang terapung dilokasi tempat dirinya berada. Sontak saja, dia langsung memanggil warga disekitar untuk menyaksikan mayat tersebut.

Senada disampaikan Hukum tua Desa Tonsea lama Estefanus Dimpudus, saat itu dirinya sedang berada dirumah tiba-tiba sejumlah warga memanggilnya untuk melihat sosok mayat lalelaki yang sedang terapung di sungai tepatnya berada diwilayahnya.

“Setelah melihat kejadian tersebut, saya dan warga setempat langsung melaporkan sosok mayat ke pihak kepolisian,”ungkapnya.

Sementara itu, kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi membenarkan penemuan mayat di DAS Tondano oleh warga sekitar Desa tersebut.

“Jenasah yang di temukan ini atas nama Denny Sakul warga kelurahan Wewelen kecamatan Tondano Barat. Sebelumnya, korban dilaporkan hilang oleh keluarga sejak sabtu hingga minggu kemarin. Saat ini jenazah sudah di evakuasi ke rumah sakit Sam Ratulangie Tondano untuk pemeriksaan lebih lanjut,”tandasnya. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?