Connect with us

Kriminal

Warnanya Hijau, Dua Pos Kamling di Kelurahan Kumersot Hampir Rampung

Dimuat

pada

Dua bangunan Pos Kamling di Kumersot selesai di cat, Jumat (02/07/2021)

BITUNG—Hijau merupakan warna khas dari Tentara Nasional Indonesia (TNI). Warna ini ketika dipandang seperti memancarkan kesejukan bagi setiap orang yang melihatnya.

Pun, begitu juga dengan dua bangunan Pos Kamling di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu yang pengerjannya hampir rampung, terlihat berdiri kokoh dengan warna.

Pengerjaan dua bangunan Pos Kamling yang masuk dalam sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung ini sudah mencapai 90 persen.

“Hari ke18 ini kita sudah mengecat dan plester lantainya. Atapnya sudah terpasang,” ujar Serda Zaiful, Jumat (02/07/2021).

Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Lettu Jullen T Kasiaheng terus memberi semangat dan arahan kepada para Satgas untuk tetap menjaga kekompakan selama pelaksanaan TMMD dalam setiap apel pagi sebelum satgas menuju ke lokasi sasaran fisik.

“Tetap jaga kekompakan sesama prajurit dan tetap disiplin. Karena kita percaya rasa manis akan timbul saat semua sudah terselesaikan,” kata Dan SSK dalam arahannya saat menggelar apel pagi.

Meskipun demikian, Ia meminta kepada seluruh tim satgas TMMD-111 ini untuk mengutamakan keselamatan selama bekerja. Terlebih lagi, pekerjaan berat ini dilakukan ditengah wabah Covid-19.

“Semua itu demi terselesaikannya pengabdian kepada masyarakat. Untuk sebuah tujuan yang mulia, prajurit yang biasanya memegang senjata mempertahankan Negara, kali ini rela bermandikan keringat memegang palu untuk pembangunan Indonesia,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?