Connect with us

Bitung

Wartawan Tes Swab Antigen Sebelum Liput FPSL Virtual 2021

Dimuat

pada

Pengambilan swab antigen kepada wartawan yang melakukan peliputan FPSL Virtual 2021, Sabtu (09/10/2021).

BITUNG–Sejumlah wartawan Biro Bitung sebelum melakukan peliputan kegiatan Festival Selat Lembeh (FPSL) Virtual 2021 dilakukan tes swab antigen.

Pasalnya, tes swab yang dilakukan ini untuk memastikan kondisi kesehatan wartawan bebas dari Covid-19.

Pengambilan tes swab ini dilakukan di Rumah Dinas (Rudis), Walikota Bitung yang difasilitasi pihak tenaga medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bitung.

Salah satu wartawan Biro Bitung, Mougly Abineno Mangetan yang ikut melakukan tes swab menyampaikan jika hal itu harus dilakukan. Sebab kata dia, lokasi yang media centre adalah tempat tinggal Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang juga merupakan Studio Satu FPSL Virtual 2021.

“Kebetulan Media Centre kita itu di Guest House Rudis Walikota Bitung. Makanya kita ikut tes swab. Dan ini merupakan prokes yang harus dilakukan,” ujar Mougly, Sabtu (09/10/2021).

Wartawan Beritamanado.com ini menuturkan untuk peliputan FPSL Virtual 2021 yang akan digelar selama dua hari yakni 09-10 Oktober ini. Wartawan kata dia, di bagi beberapa kelompok.

“Kita wartawan dibagi tiga kelompok. Ada yang stand by di Studio 1 Rudis Walikota Bitung. Studio 2 Gedung Kesenian.  Dan di lokasi Studio 3 yang berada di Satrol Lantamal VIII serta ada yang diatas kapal untuk melakukan peliputan mobile pada kegiatan di seputaran Selat Lembeh,” ungkapnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?