Connect with us

Bitung

Wawali Kota Bitung Instruksikan Percepatan Vaksinasi

Dimuat

pada

Wawali Kota Bitung, Hengky Honandar

BITUNG—Pemerintah Kota Bitung terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19. Salah satu upaya yang terus dilakukan yakni melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Informasi diperoleh, vaksinasi di Kota Bitung sendiri saat ini terus dilakukan. Bahkan pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar terus menginstruksikan agar vaksinasi ini dipercepat.

Bahkan, Wawali Hengky Honandar  langsung mengumpulkan sejumlah camat , Plt Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bitung, dr Pitter Lumingkewas dan Kepala BPBD Pemkot Bitung, Rudy Wongkar untuk membahas soal percepatan program vaksinasi COVID-19 di Kota Bitung dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, Jumat (11/06/2021).

Dalam arahannya, Hengky meminta agar proses vaksinasi bisa segera dilanjutkan demi melindungi semua masyarakat Kota Bitung dari COVID-19.

 “Jika ada kendala, kita cari bersama jalan keluarnya bersama. Intinya, vaksinasi harus secepatnya dilanjutkan dan jangan terlalu lama ditunda,” pinta Hengky.\

Dia juga berpesan agar instansi terkait melibatkan semua pihak dalam percepatan proses vaksinasi COVID-19 seperti instruksi Presiden RI, Joko Widodo.

“Kita harus bergotongroyong melawan COVID-19, termasuk juga dalam program vaksin ini. Semua harus dilibatkan,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?