Connect with us

Kepulauan Talaud

Wujud Kepedulian Pemda, Bupati dan Wakil Bupati Talaud Hadiri Ibadah Pemakaman di Tabang

Dimuat

pada

Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME didampingi oleh Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga ikut melayat ke rumah duka yang berada di Desa Tabang Kecamatan Rainis, Minggu (16/5/2021). //foto: hmspemda.

TABANG – Dalam rangka wujud kepedulian dan sepenanggungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME didampingi oleh Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga ikut melayat ke rumah duka yang berada di Desa Tabang Kecamatan Rainis, Minggu (16/5/2021).

Agenda kunjungan Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan satu dari banyak visi misi yang diusung di saat keduanya mencalonkan diri sebagai Pemimpin Daerah yang ada di Kabupaten Talaud yakni hadir di tengah-tengah masyarakat.

Hal ini tampak terlihat juga dari wujud kepedulian Pemda berupa pemberian santunan duka secara langaung oleh Wakil Bupati Moktar Parapaga kepada keluarga.

Dalam sambutannya Bupati Elly Lasut menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya kepada keluarga.

“Secara pribadi dan bahkan mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhumah Albertina Sasoeng. Semoga keluarga beserta anak-anak yang ditinggalkan mendapatkan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus,” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini yakni Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, Asisten III Administrasi Umum, Inspektur Kabupaten Kepulauan Talaud, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabag Kesra, Kabag Umum, Kabag Protokol, Sekcam Rainis serta masyarakat. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?