Connect with us

Kepulauan Talaud

Wujud Kepedulian Pemda Talaud, Bupati Hadiri Pemakaman Mantan Kades Apan

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME bersama Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemda Talaud menghadiri pemakaman dari Mantan Kades Apan pada Selasa (23/3/2021) di Desa Apan Kecamatan Gemeh. //foto: hmspemda.

APAN – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME menghadiri pemakaman dari Mantan Kepala Desa Apan yakni Alm Jemli Pandengkalu pada Selasa (23/3/2021) di Desa Apan Kecamatan Gemeh.

Kedatangan Bupati E2L ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Daerah untuk turut sepenanggungan bersama dengan Keluarga Besar Pandengkalu-Pulunpiso.

Dalam sambutan duka Bupati Talaud berucap bahwa pemerintah pun turut merasakan kehilangan atas berpulangnya Alm. Bapak Jemli Pandengkalu.

“Semoga Keluarga besar Pandengkalu-Pulunpiso diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Yang Maha Kuasa. Sekali lagi kami turut berduka cita,” ucap Lasut.

Turut mendampingi dalam kegiatan di saat itu yakni Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Leyda Dachlan dan Asisten III Administrasi umum Sekda Kabupaten Kepulauan Talaud Spent Bawangun. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?