Connect with us

Kepulauan Talaud

Wujud Kepedulian Pemda, Wakil Bupati Talaud Hadiri Ibadah Pemakaman di Kelurahan Beo Timur

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga ketika menghadiri ibadah pemakaman di Keluarga Montoh - Parangka di Kelurahan Beo Timur Kecamatan Beo atas meninggalnya Almarhum Esau Montoh, Minggu (28/3/2021). //foto: hmssetda.

BEO – Bentuk kepedulian dan rasa sepenanggungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud ini kerap kali dilakukan ketika ada salah satu warga masyarakat yang ada di Tanah Porodisa ini mengalami dukacita.

Hal ini di tunjukkan oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga ketika menghadiri ibadah pemakaman di Keluarga Montoh – Parangka di Kelurahan Beo Timur Kecamatan Beo atas meninggalnya Almarhum Esau Montoh, Minggu (28/3/2021).

Bahkan pada kesempatan tersebut Pemda Talaud melalui Wakil Bupati menyerahkan dana santunan duka dari Pemda kepada pihak keluarga besar Montoh – Parangka. Serta didalamnya Wabup Parapaga tetap memberikan nasehat dan kata-kata penghiburan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kegiatan ini, Wabup Talaud ikut didampingi oleh Staf Khusus Bupati Bidang Pendidikan, Sosial Kemasyarakatan, Kasat Pol PP Adrianson Taarega, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sthela Bentian S.Si, M.Si, bahkan Camat Beo. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?