Connect with us

Kepulauan Talaud

Wujud Syukur di HUT Provinsi Sulut ke 57 Tahun, Pemkab Talaud Laksanakan Upacara, Wabup Parapaga Jadi Irupnya

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga saat menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 57 Tahun, Kamis (23/9/2021). //foto: istimewa.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Provinsi Sulawesi Utara pada Kamis (23/9/2021) di halaman Kantor Bupati Talaud.

Upacara Peringatan HUT ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup-red).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara ini bukan hanya seremoni saja namun lebih dari itu kita harus mensyukuri bersama-sama karena perjuangan dari para pendahulu yang telah memperjuangkan Provinsi Sulawesi Utara.

“Kita harus bersyukur bersama dalam upaya penanganan Covid-19 di Sulut yang kini turun pada Level 2. Ini merupakan kebahagiaan kita semua. Bahkan pula ada banyak prestasi yang ditorehkan oleh Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw ini akan menjadi bagian dari kebanggaan dan syukur bagi Tuhan, bahwa perjalanan Sulawesi Utara mengalami perubahan yang begitu besar,” ucap Wakil Bupati saat memberikan sambutannya.

Bahkan tambahnya lagi bahwa saat ini sektor pembangunan di Sulawesi Utara telah mengalami perubahan yang sangat pesat. Itu semua berkat peran dari kedua Pemimpin Sulawesi Utara.

Upacara HUT ke 57 ini turut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1312/Talaud Letkol Czi Irwan Guptarochman N ST MM, Danlanal Melonguane Letkol Marinir Adi Sucipto ST M.Tr Hanla, Ketua Pengadilan Negeri Melonguane Tri Asnuri Herkutanto SH, MH, Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, S Sos, para Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemda Talaud, para Kepala Rinas/Badan OPD dan para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?