Connect with us

Bitung

Wujudkan Bitung Hebat Bukan Diukur Dari Banyak Prestasi dan Penghargaan, Tapi…

Dimuat

pada

Maurits Mantiri saat membacakan LKPJ 2020, di rapat Paripurna DPRD Kota Bitung, Rabu (07/04/2021)

BITUNG—Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dengan tegas mengatakan jika prestasi dan penghargaan yang didapat pemerintah Kota Bitung bukan menjadi tolak ukur untuk terwujudnya Bitung hebat dan masyarakat sejahtera. 

“Deretan prestasi yang didapat bukan sebagai jaminan keberhasilan pemerintah. Melainkan kerja nyata yang betul-betul dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Mewujudkan pemerintahan yang berkeadilan untuk kesejahtraan masyarakat menjadi kunci untuk Bitung hebat kedepan,” kata Maurits disela-sela pembacaan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2020 dalam Paripurna LKPJ 2020, di ruangan Paripurna DPRD Kota Bitung, Rabu (07/04/2021).

Maurits yang didampingi Wakilnya Hengky Honandar juga meminta dukungan dan kerjasama semua semua pihak agar bisa bersinergi untuk membangun Kota Bitung. 

“Singeritas dari semua pihak menentukan masa depan kota ini. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberkati dan memberikan hikmat serta kekuatan kepada kita semua dalam mengemban amanat yang telah dipercayakan kepada kita untuk membangun Kota Bitung, kota yang sama-sama kita cintai dan banggakan,” harapnya. 

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?